Berita  

Lailatul Ijtima di Tulangan, Ketua PCNU Sidoarjo Sebut PRNU Ujung Tombak

banner 970x250

TULANGAN – Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sidoarjo, KH Zainal Abidin mengatakan Pengurus Ranting (PR) NU mempunyai peran yang besar dalam esekusi program baik dari program Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), PWNU, PCNU maupun MWCNU. Oleh karena itu Kiai Zainal menilai PR NU adalah ujung tombak dan tombok (yang mengeluarkan dana). Sehingga nantinya yang akan masuk surga terlebih dahulu adalah PR NU, bukan pengurus PBNU, PWNU, PCNU atau MWCNU.

“Alhamdulillah kita semua masih meneruskan perjungan para ulama dan kiai. Hidup mati ikut kiai, karena yang bisa menuntun kita adalah para kiai,” kata Kiai Zainal saat memberi sambutan lailatul ijtima di Masjid Nurul Hidayah kecamatan setempat, Jum’at (17/03/2023).

Dijelaskan nantinya umat Islam akan masuk surga dengan rombongan yang dipimpin oleh para ulama dan kiai. Terlebih seperti pesan nabi ketika terjadi perbedaan pendapat nabi menyarankan untuk bergabung pada kolompok yang mayoritas. Dalam hal ini tidak ada kelompok yang lebih besar dari NU.

“Mohon doa besok rombongan PCNU akan menuju Lirboyo untuk menghadiri NU Jatim Award. Semoga PCNU Sidoarjo kembali menang untuk menjadikan kita semua lebih maksimal dalam berkhidmah,” tandasnya.

Baca Juga  Semarak 1 Abad NU, Ranting NU Plumbungan Sukodono Bagikan 100 Bendera NU Gratis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *