Situs Resmi PCNU Kab. Sidoarjo

Lagu Subbanul Watan Semarakkan Lomba Gerak Jalan Kecamatan Tarik

Lantunan lagu Subbanul watan semarakkan lomba gerak jalan di Kecamatan Tarik. Lagu tersebut dinyanyikan oleh peserta gerak jalan dari regu ANSOR-Banser, IPNU, dan IPPNU.

Salah satu anggota regu ANSOR-Banser-Huda mengatakan, mereka sepakat menyanyikan lagu itu untuk mengajak masyarakat berpartisipasi dalam setiap momen kebangsaan. “Kami sengaja menyanyikan lagu itu untuk mengajak semuanya menjaga persatuan dan kesatuan NKRI tercinta,” katanya.

Lagu yang menjadi mars perjuangan warga NU itu juga menarik perhatian panitia lomba. Salah satunya Sekretaris Kecamatan-Rudi Setiawan yang juga penitia penyelenggara mengaku terkesan dengan penampilan regu dari banom NU.

“Tadi saya lihat pada barisan partisipan gerak jalan ada teman-teman ANSOR-Banser, IPNU, dan IPPNU, semangat sekali, Alhamdulillah,” kesan Rudi saat ditemui di kantornya.

Kegiatan yang digelar di lapangan kecamatan pada Sabtu, 18 Agustus 2018 itu diikuti oleh perwakilan pelajar, komunitas, organisasi masyarakat, dan lembaga masyarakat. (Kim)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.