Konsolidasi Organisasi, Forsil MWCNU Sukodono Gelar Pertemuan Rutin Perdana

banner 970x250

SUKODONO – Forum silaturahmi (Forsil) Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Sukodono mengadakan pertemuan rutin perdana bersama lembaga dan badan otonom (banom). Acara tersebut diselenggarakan di rumah Katib MWCNU Sukodono H Ismail Fahmi, Desa Masanganwetan, Jum’at (09/06/2023) sore.

Rais MWCNU Sukodono KH Mahmud Markatam dalam kesempatan itu mengapresiasi atas terselenggaranya pertemuan Forsil perdana tersebut. Menurutnya, melalui forum ini diharapkan menghasilkan ide-ide atau usulan demi kemajuan Nahdlatul Ulama (NU) di Kecamatan Sukodono.

“Kalau ada ide-ide bisa disampaikan dalam pertemuan ini. Selain itu, melalui pertemuan Forsil ini semoga hubungan antara pengurus MWCNU, lembaga dan banom di Kecamatan Sukodono bisa lebih akrab lagi,” tutur Kiai Mahmud.

Sementara, Ketua MWCNU Sukodono H Fathul Ibad mengemukakan, pertemuan Forsil ini sebagai media untuk menyampaikan informasi organisasi MWCNU Sukodono terkait program kegiatan Syuriyah dan Tanfidziyah, serta usulan dari musyawirin yang hadir.

“Mudah-mudahan dengan adanya pertemuan Forsil MWCNU Sukodono ini kegiatan-kegiatan kita ke depan akan semakin banyak kompak. Alhamdulillah, MWCNU Sukodono, lembaga, badan otonom dan ranting NU-nya tergolong maju ditandai dengan padatnya kegiatan masing-masing,” tandasnya.

Baca Juga  Kiai Marzuki Resmikan Masjid An Nur dan Isi Pengajian Maulud Nabi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *