Konferancab, Ketua IPPNU  Tarik Harap Pengurus Baru Lebih Maju

banner 970x250

TARIK – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Tarik menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) III di gedung Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) setempat, Ahad (15/01/2022) pagi.  Nuril Hidayati selaku ketua IPPNU Tarik berharap kepengurusan baru nantinya dapat lebih maju dan bermanfaat untuk masyarakat Tarik.

“Walaupun kita tidak bisa mendapatkan ilmu yang maksimal selama berkhidmat di PAC IPNU-IPPNU Tarik, Mari kita terapkan ilmu yang kita dapat di tengah masyarakat,” ujarnya.

Mahasiwi Institut Agama Islam (IAI) Uluwiyah, Mojokerto itu mengakui masa khidmatnya kurang maksimal, namun menurutnya hal tersebut tidak masalah  karena jauh lebih baik daripada tidak melakukan apa-apa sama sekali.

“Kita harus mampu beradabtasi dengan lingkungan sekitar. Kita tidak mungkin mencapai tujuan organisasi secara individu per individu. Maka dari itu kami sangat semangat dengan tema Konferancab yakni meraih kebersamaan guna melanjutkan perjuangan NU,” ucapnya.

Nuril mengucapkan terimakasih kepada elemen NU di Kecamatan Tarik yang selalu membantu untuk mensukseskan berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh PAC IPNU-IPPNU Tarik selama dua tahun ke belakang.

Baca Juga  Ketua PC Muslimat NU Sidoarjo : Raker II Untuk Evaluasi Amanah Konfercab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *