Kompaknya Nahdliyin Bulang Prambon di Momen Takbir Keliling

banner 970x250

*Kompak,NU Bulang Gotong Royong Inisasi Takbir Keliling Tingkat Desa*

Prambon – Ranting NU desa Bulang mengadakan Gema Takbir Keliling Idul Fitri 1444 H pada (20/04/2023). Kegiatan Takbir tingkat desa tersebut diikuti oleh hampir seluruh warga Desa Bulang. Kegiatan tersebut terselenggara berkat kerjasama dari seluruh banom-banom NU Desa Bulang.

Dodik, Ketua Pimpinan Ranting (PR) IPNU Bulang mengatakan, kegiatan tersebut didukung oleh tokoh masyarakat dan warga Bulang. Pihaknya mengakui antusiasme masyarakat cukup tinggi dengan adanya takbir keliling tersebut ditambah lagi ada doorprize dan hadiah yang didapatkan oleh peserta.

“Kegiatan takbir keliling ini dalam rangka menyambut Idul Fitri 1444 H, diawali dengan kegiatan takbir keliling desa bulang dan diakhiri dengan pembagian doorprize kepada peserta, mulai dari jajanan snack, alat tulis, alat bersih rumah, perabotan dapur, kipas angin, mesin cuci, semuanya ada,” ujar Ketua IPNU Bulang tersebut.

“Semua banom NU di Bulang mendukung kegiatan ini, kami juga mendapat bantuan dari tokoh-tokoh desa yang bersedia menjadi donatur,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, rute yang dilewati dimulai dari dusun gempolegi dan berakhir di Masjid Al Mujahadah Bulang. Pihak penyelenggara dan panitia yang terdiri gabungan banom-banom NU se-Bulang berharap tahun depan kegiatan ini akan ada lagi dan lebih meriah. Hal tersebut diungkapkan oleh M. Nurhuda Ricky, Ketua Panitia takbir Keliling.

Baca Juga  Duta Pepalingasih Sidoarjo Bincang Lingkungan di MI Miftahul Ulum Balongmacekan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *