Kompak, PC LTN NU Sidoarjo bersama MWCNU Wonoayu dan Banom Tadarus di Masjid KH Hasyim Asyari

banner 970x250

SIDOARJO – Pengurus Cabang (PC) Lajnah Ta’lif Wa Nasyr (LTN) NU Sidoarjo mengikuti Tadarus Rutin PCNU Sidoarjo yang diadakan di Masjid KH Hasyim Asyari, Ahad malam (02/04/2023). Turut hadir mengikuti tadarus, MWCNU Wonoayu, Ansor NU, IPNU dan IPPNU.

M. Zaimil Fanani, ketua PC LTN NU Sidoarjo merasa senang bisa mengikuti tadarus yang diadakan di masjid kebanggan warga NU Sidoarjo tersebut.

“Alhamdulillah, LTN bisa turut berpartisipasi, apalagi tadarus ini diadakan di masjid baru, masjid yang unik berkonsep nusantara dan peradaban dunia, masjid ini kebanggaan warga NU Sidoarjo,” ujar lelaki yang kerap disapa Mas Emil tersebut.

Ia juga mengatakan, Selama ramadlan PC LTN NU Sidoarjo tetap pada program rutinnya, yakni melakukan liputan berita-berita NU, terutama liputan-liputan bertema Ramadhan, sesuai dengan budaya warga Nahdliyin saat menghadapi bulan suci Ramadlan. Semua liputan diunggah ke media official PCNU Sidoarjo nusidoarjo.or.id.

LTN PCNU Sidoarjo juga mendapat apresiasi dari PWNU Jatim Awards sebagai Juara 2 LTNNU Terbaik 2023. Terkait hal tersebut, pihaknya mengatakan akan berbenah di media sosial dan hal-hal lain yang menjadi tupoksi LTN NU.

“Alhamdulillah PC LTN NU Sidoarjo kemarin dipilih menjadi yang terbaik kedua se-Jawa Timur. Untuk itu kami akan berbenah, terlebih di bidang media sosial, dengan tetap mengembangkan yang sudah berjalan, seperti pencarian manuskrip karya ulana, kegiatan literasi dan publikasi lainnya,” ulasnya.

Kegiatan tadarus di Masjid besar milik PCNU tersebut dilaksanakan secara penuh selama bulan Ramadhan. Untuk pengisinya dengan cara bergiliran tiap MWCNU dan Banom serta Lembaga NU se-Sidoarjo.

Pewarta : Noven Lukito HS

Editor : Emzed

Baca Juga  Gus Muhdlor ke Alumni Ponpes Tebuireng : Jangan Minder, Santri Bisa Isi Pos-Pos Strategis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *