Berita  

Koin LAZISNU Memberi Manfaat Bagi Umat

banner 970x250
Proses penyerahan koin LAZISNU.


Keberadaan Lembaga Amil Zakat infaq dan shodaqoh Nahdlatul Ulama’ (LAZISNU) mulai dari Pusat hingga tingkat ranting akhir akhir ini sangat dirasakan manfaatnya bagi ummat terutama di kalangan Nahdliyyin.

Hal tersebut terbukti dari gerakan Kotak Infaq (KOIN) LAZISNU yang sangat memberikan kontribusi positif dalam meringankan beban bagi sesama. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Unit Pengelola Zakat Infaq dan Shodaqoh (UPZIS) LAZISNU Ranting Tambakrejo Krembung Sidoarjo pada Rabu malam (02/9).

Lembaga yang berada dibawah naungan NU tersebut telah melaksanakan salah satu programnya yakni memberikan bantuan kepada Shohibul musibah (santunan kematian) kepada almh. Ibu Siti Fatimah salah satu warga Dusun Awargunting RT 22 RW 12 Desa Tambakrejo.

Ketua UPZIS LAZISNU Ranting Tambakrejo Sutrisno Akbar saat hadir mengikuti acara tahlil bersama di rumah duka juga menyampaikan bela sungkawa sekaligus memberikan santunan yang diterima oleh putra almarhuman M. Fadilah.

Dalam kesempatan tersebut St. Akbar menyampaikan bahwa Hal ini adalah bagian dari hadirnya LAZISNU ditengah ummat. Karena KOIN NU ini adalah hasil infaq dan sedekah mereka sebagai pengisi rutin KOIN NU yang dipanen setiap jum’at legi tersebut.
“Mohon jangan dilihat dari jumlah atau nominalnya, tapi ini sebagai rasa terima kasih LAZISNU kepada panjenengan” ujar wakil ketua tanfidziyah ranting NU tersebut kepada keluarga Sohibul musibah.

Baca Juga  LAZISNU Pekarungan Sukodono Bagikan Kartu Berobat Gratis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *