Kick Off 1 Dekade PMB Unusida Bakal Diwarnai Doa Bersama Tahfidzul Qur’an

banner 970x250

SIDOARJO, NU DELTA – Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (Unusida) tahun ajaran 2024/2025 resmi dibuka mulai Senin (04/12/2023). Adapun pelayanan PMB yang dibuka adalah pendaftaran secara online yang sudah dapat diakses melalui website resmi pmb.unusida.ac.id.

Ketua PMB Unusida, Achmad Wahyudi menyampaikan bahwa kick off PMB Unusida tahun ajaran 2023/2024 akan diwarnai dengan doa bersama tahfidzul qur’an yang terdiri dari mahasiswa Unusida.

“Launching PMB Unusida akan digelar berbeda dari tahun sebelumnya. Sebab untuk menjadi tanda 1 dekade atau 10 tahun hadirnya kampus NU di Sidoarjo,” katanya.

Tak hanya itu, launching 1 Dekade PMB Unusida juga akan digelar dengan tajuk tasyakuran yang akan dihadiri oleh Rektor Unusida, H Fatkul Anam, serta seluruh staf, karyawan dan civitas akademika Unusida.

Tasyakuran yang akan digelar pada Rabu (06/12/2023) esok hari tersebut akan diwarnai dengan pemotongan 10 tumpeng yang menjadi tanda rasa syukur atas 10 tahun PMB Unusida.

“Tumpeng menjadi wujud rasa syukur kita atas nikmat dan prestasi yang sudah dicapai PMB Unusida dalam kurun waktu 10 tahun terakhir,” ungkapnya.
PMB Unusida mencanangkan target 1000 mahasiswa baru pada tahun ajaran 2024/2025 mendatang. Oleh karena itu, ia memohon kerja sama dan dukungan dari seluruh pihak dalam mempromosikan Unusida di tengah masyarakat.

Baca Juga  PCNU Terima 300 Juta untuk Pembangunan Masjid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *