Berita  

Kick Off 1 Dekade Penerimaan Mahasiswa Baru, Begini Pesan Rektor Unusida

banner 970x250

Univeristas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (Unusida) menggelar Kick Off Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun Ajaran 2024-2025. Kegiatan tersebut dirangkai dengan Tasyakuran dan Khotmil Qur’an bersama mahasiswa tahfidz di 2 tempat, yaitu Makam Sunan Ampel Surabaya dan Masjid KH Hasyim Asy’ari Kampus 2 Unusida, Rabu (06/12/2023).

Rektor Unusida, H Fatkul Anam menyampaikan, tim PMB Unusida memiliki tugas yang berat untuk mencapai target 1050 mahasiswa baru. Sebab, di tahun 2024 Unusida akan mulai membangun gedung 7 lantai di selatan Masjid KH Hasyim Asy’ari.

“Target 1050 mahasiswa baru menjadi program utama di tahun 2024/2025. Kick off kita mulai hari ini, tapi pendaftaran sudah dibuka mulai hari Senin 4 Desember kemarin, semoga semuanya berjalan dengan lancar dan sesuai target kita,” ujarnya.

Ia menyebutkan bahwa Unusida tersedia banyak beasiswa seperti beasiswa tahfidz, membaca kitab kuning, difabel dan beasiswa bagi mahasiswa kurang mampu yang tidak tercover oleh program Kartu Indonesia Pintar (KIP).

“Melalui beasiswa ini menjadi ikhtiar kita dalam memberikan kesempatan bagi anak-anak kita untuk merasakan dunia perkuliahan. Semoga dapat dimanfaatkan oleh semua pihak dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Baca Juga  Pengurus Ranting NU Durungbedug Dirikan Madrasah Diniyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *