KH Djazuli dan H. Ahmad Syafi’i Pimpin MWC NU Taman Periode 2022-2027

banner 970x250

TAMAN – Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo melaksanakan Konferensi MWC NU Taman di kompleks Yayasan Pendidikan dan Sosial Ma’arif (YPM) Sepanjang, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Ahad (20/11/2022).

Menurut Ketua Panitia Konferensi, Tarmuji mengatakan bahwa gelaran acara ini merupakan agenda spesial bagi warga Nahdliyin Kecamatan Taman untuk memilih pimpinan yang akan memberikan gebrakan baru bagi warga NU Taman.

“Ahamdulillah setelah beberapa kegiatan pra-Konferensi seperti Istighotsah Akbar, Ziarah Muassis NU, dan Apel Kader, acara puncak Konferensi MWC NU Taman hari ini berjalan lancar tanpa suatu hambatan apapun dan bisa melahirkan pemimpin baru yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan NU di wilayah Kecamatan Taman,” ujarnya.

Acara ini dihadiri oleh ratusan peserta dari unsur pengurus ranting, hingga pengurus cabang, serta tamu undangan dan warga nahdliyin yang hadir serta mengikuti acara demi acara hingga selesai.

“Peserta Konferensi ini melibatkan Pengurus Ranting se-Kecamatan Taman, ada 27 Ranting NU yang masing-masing mengirimkan 4 delegasi dari unsur Syuriah maupun Tanfidziyah Ranting tersebut,” sambung Tarmuji.

Dalam konferensi tersebut, H. Ahmad Syafi’i terpilih sebagai Ketua Tanfidziyah dan KH. Djazuli, putra almaghfurlah KH Sholeh Qosim, dipercaya menjadi Rais Syuriah MWC NU Taman periode 2022-2027.

Pewarta: M. Al Haykal

Editor: Emzed Ef

Baca Juga  MWCNU Sukodono Terbaik di Pawai Santri 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *