Ketua PCNU Harap Pengurus Baru IPNU-IPPNU Sidoarjo Sat Set Laksanakan Program

banner 970x250

SIDOARJO – Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sidoarjo, KH Zainal Abidin berharap pengurus baru Pimpinan Cabang (PC) Ikatan  Pelajar Nahdlatul Ulama- Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Sidoarjo dapat sat set, wat wet untuk melaksanakan program kerja yang telah dirancang. Hal tersebut ia sampaikan saat memberi sambutan pada pelantikan PC IPNU-IPPNU Sidoarjo, Sabtu (24/06/2022) di Pendopo Pemkab setempat.

“Selamat dan sukses atas dilantiknya PC IPNU-IPNNU Sidoarjo. Muda-mudaan karena masa khidmatnya cuma dua tahun. Yang termasuk bukan waktu yang lama, maka setelah gebyar pelantikan yang luar biasa ini segera sat set wat wet untuk melaksanakan  program kerjanya,” katanya.

Dijelaskan bahwa momentum menjadi pengurus IPNU-IPPNU adalah momentum paling istimewa. Karena menurut kiai asal Buduran itu menjadi pengurus IPNU-IPPNU adalah  momen sebagai investasi untuk masa depan yang luar biasa.

“Kalau jadi pengurus IPNU-IPPNU kok tidak maksimal. Maka bisa dilihat NU sepuluh – lima belas tahun yang akan datang tidak akan bisa bergerak dengan baik,” ungkapnya.

Oleh karenanya yang paling penting pada acara malam hari ini menurut Kiai Zainal adalah mendengarkan pengajian dari dai milenial yang mempunyai pengikut di media sosial.

Baca Juga  Tasyakuran MWCNU Prambon : persiapan untuk pendaftaran PCNU Award masih terus berjalan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *