Berita  

Ketua PC Muslimat NU Sidoarjo Ajak Sekolah di MTs Bilingual Muslimat NU Pucang

Ketua PC Muslimat NU Sidoarjo Ajak Sekolah di MTs Bilingual Muslimat NU Pucang
banner 970x250

SIDOARJO, nusidoarjo.or.id | Ketua PC Muslimat NU Sidoarjo Ajak Sekolah di MTs Bilingual Muslimat NU Pucang. Hj Ainun Jariyah mengatakan sekolah Madrasah Tsanawiyah (MTs) Bilingual Muslimat NU Pucang tidak kalah dengan sekolah lain.

Hal tersebut ia katakana saat memberi sambutan pada acara Farewell Ceremony Of 6TH Grade The Year Academic 2023-2024 Madrasah Ibtidaiyah (MI) Muslimat NU Pucang, Sidoarjo di Fave Hotel, Senin (03/06/2024).

“Jadi kalau bingung menyekolahkan putra-putrinya dimana setelah lulus dari MI Muslimat NU Pucang, masukkan saja di MTs Bilingual,” katanya

Perempuan yang juga anggota komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sidoarjo itu mengutarakan agar tidak perlu ragu atau takut sekolah di MTs Bilingual. Ia juga mengatakan banyak capain yang dapat diraih selama belajar di MI Muslimat NU Pucang, Sidoarjo.

“Sepertinya Bapak Hamim Thohari berat melepaskan anak-anak. Karena waktu enam tahun tidaklah pendek. Dewan guru punya kedekatan yang penuh cinta dan kasih sayang kepada seluruh siswa MI Muslimat NU Pucang,” ujarnya.

Kedakatan dewan guru tersebut membuahkan tidak hanya ilmu yang diberikan tapi juga kasih sayang dan perhatian yang tulis kepada siswa-siswi. Emam atau tujuh tahun ke depan siswa-siswi sudah masuk perguruan tinggi.

Baca Juga  Isi Peringatan malam Kemerdekaan dengan Peduli dan Berbagai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *