Ketua PC Muslimat NU : Sejak Zaman Kuliah Saya Berharap di Sidoarjo Ada Kampus NU

banner 970x250

SIDOARJO – Ketua Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Sidoarjo menceritakan dirinya sejak kuliah telah berharap di Sidoarjo ada kampus NU.  Hal tersebut disampaikan saat memberi sambutan pada acara Orasi Ilmiah di Hari Lahir (Harlah) ke-9 Unusida oleh Prof. Dr. Ir. K.H. Mohammad Nuh, DEA, Selasa (04/07/2023).

“Dulu zaman saya kuliah berharap Sidoarjo yang warganya mayoritas NU ini kapan punya kampus yang bisa menampung warga nahdliyin,” ujarnya.

Perempuan yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sidoarjo itu sudah berharap Sidoarjo punya Kampus NU yang maju dimana nantinya akan mencetak kader NU yang berkarekter, cerdas, berkakhlakul karimah dengan landasan Islam Ahlussunnah Wal Jamaah (Aswaja).

“Alhamdulillah Bapak Fatkul Anam selaku  Rektor dan Bapak H Muhamamd Nuh selalu memberi semangat para dosen Unusida. Setapak demi setapak kemajuan Unusida telah terasa,” ucapnya.

Hj Ainun Jariyah juga mengapresiasi keuletan para dosen untuk menghantarkan Unusida bisa bersanding dengan kampus yang sudah level nasional. Ia bersyukur di usia yang masih sembilan tahun Unusida dapat sejajar dengan kampus-kampus besar lainya. Ia yakin di usia sepuluh tahun nanti Unusida akan lebih maju lagi

Baca Juga  Naura Redika Putri Siswi MI  Maarif NU Pademonegoro Sukodono Tasmi 5 Juz Al-Qur'an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *