Ketua PC Fatayat NU Sidoarjo Apresiasi Lomba Paduan Suara PAC Fatayat NU Taman

banner 970x250

TAMAN – Ketua PC Fatayat NU Sidoarjo, Elok Syifa Munadiroh merasa bangga atas PAC Fatayat NU Taman yang telah menginisiasi lomba Paduan Suara (Padus) pada Ahad (17/09/2023) di Lapangan Desa Kramat Jegu kecamatan setempat. Elok melihat para peserta lomba Padus terlihat cantik dan imut.

“Di zaman now ini kita harus mengenalkan Fatayat tidak hanya tentang mengaji dan dibaan. Lebih dari itu Fatayat NU punya banyak program yang dapat memberi manfaat bagi siapa saja yang mengikutinya,” katanya.

Perempuan asal Kecamatan Krembung itu lantas memberikan contoh kegiatan Fatayat NU seperti yang saat ini berlangsung yakni Padus. Fatayat NU juga memberi sosialisasi dan berbagai macam pelatihan. Misalnya seperti Nomor Induk Berusaha (NIB) sertifikat halal, Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Dijelaskan pendampingan-pendampingan terhadap ibu dan anak juga masuk dalam program-program Fatayat NU Sidoarjo.

“Karena memang kader Fatayat usianya dua puluh sampai empat puluh lima tahun. Mari yang umur segitu masuk bergabung dengan Fatayat NU,” ungkapnya.

Elok yakin kader PAC Fatayat NU Taman yang secara letak geografisnya dekat dengan Kota Surabaya akan mempu memunculkan program-program yang kreatif gunu memperbanyak anggota kader di Kecamatan Taman. Elok lantas meminta doa, karena masa khidmatnya di PC Fatayat NU Sidoarjo tinggal dua bulan.

Baca Juga  NU Care LAZISNU Krembung Gelar Aksi Donasi Kemanusiaan di 20 Lembaga Pendidikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *