Berita  

Ketua PAC GP Ansor Sukodono Ajak Seluruh Kader Hadiri Resepsi 1 Abad NU

banner 970x250

SUKODONO – Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sukodono, Sidoarjo mengajak seluruh kadernya untuk hadir dalam acara Resepsi Puncak Hari lahir (Harlah) 1 Abad NU di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada 7 Februari 2023 mendatang.

Hal tersebut ditegaskan oleh Ketua PAC GP Ansor Sukodono Ahmad Fahrurrozi saat menyampaikan sambutan dalam acara rutinan PAC Majelis Dzikir dan Shalawat (MDS) Rijalul Ansor Sukodono di Masjid Nurul Huda, Desa Jumputrejo, Ahad (22/01/2023) malam.

“Kami mohon sahabat-sahabat Ansor dan Banser ikut serta dalam rangka menyukseskan kegiatan peringatan 1 Abad NU yang akan dilaksanakan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Bagi sahabat Banser yang belum daftar silahkan mengisi google form yang telah disediakan,” katanya.

Lebih lanjut, Rozi mengungkapkan Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Satkoryon Sukodono mendapatkan kuota sebanyak 100 orang untuk mengikuti acara spektakuler tersebut.

Adapun untuk PAC GP Ansor Sukodono kuotanya tidak banyak, hanya dibatasi sejumlah 10 orang saja yang bisa masuk ke dalam Stadion Gelora Delta Sidoarjo nanti. Dirinya berharap, bagi kader yang tidak bisa masuk ke dalam stadion tidak perlu berkecil hati, karena bisa mengikuti acara dari luar stadion dengan menonton layar lebar yang telah disediakan di sekitar stadion.

Baca Juga  LTMNU Sidarjo Kembali Gelar Pelatihan Sholat Sempurna Bersanad Seperti Tuntunan Nabi Muhammad SAW

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *