Ketua MWCNU Tarik Tegaskan PAC Ansor Tarik Harus Kompak Satu Komando

banner 970x250

TARIK – Ketua Tanfidziah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Tarik, H Siaman menegaskan akan pentingnya kekompakan. Hal tersebut ia sampaikan saat memberi sambutan pada acara pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Tarik masa khidmat 2022-2024 di Kantor Kecamatan Tarik, Jum’at (03/03/2023) malam.

Menurut H Siaman, dengan kekompakan diantara para pengurus semua keinginan atau program kerja akan bisa terlaksana dengan baik.

“Ansor Tarik juga harus satu komando, karena dalam organisasi ada aturannya, ini tidak boleh ditabrak,” ujarnya.

Dalam menjalankan roda keorganisasian, para pengurus harus mengikuti komando ketua.  H Siaman tidak ingin melihat Ansor Tarik jalan sendiri-sendiri tanpa mendengar arahan dari ketua. Para kader Ansor juga diminta untuk tidak menarik organisasi Ansor masuk ke kepentingan lain.

“Ansor ini sampai hari kiamat, kalau kepentingan lain mungkin hanya sampai lima tahun. Tetapi gerakan Ansor untuk kemaslahatan umat  harus terus berkelanjutan,” ucapnya.

Disebutkan pengurus PAC GP Ansor Tarik merupakan calon pengurus MWCNU Tarik. Jika di Ansor tidak bisa solid untuk satu komando bagaimana nanti ketika sudah menjadi pengrus MWCNU.

“Pesan-pesan ini sering saya sampaikan, karena saya khawatir Ansor dibawa atau dimasuki kepentingan yang tidak jelas. Ketua Ansor harus selektif, dilihat yang masuk murni untuk kepentingan organisasi atau kepentingan lain,” tandasnya.

Baca Juga  Asnuter Sidoarjo Tegaskan Pelajaran Aswaja Punya Porsi Penting di Sekolah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *