Ketua MWCNU Sebut SMP Wachid Hasyim dan SMK Ma’arif NU Prambon Aset Terbaik NU

banner 970x250

PRAMBON – Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama Prambon mengadakan pelantikan Badan Pelaksana Pendidikan Madrasah Nahdlatul Ulama (BPPMNU) Prambon masa khidmat 2023-2028. Pelantikan ini dilaksanakan di acara perpisahan SMP Wachid Hasyim 10 Prambon yang dipusatkan di sekolah tersebut.

Susunan pengurus BPPMNU tersebut diantaranya adalah Ustadz Syeckh Subakir sebagai Ketua, Abah Nur Musyahidin sebagai sekretaris, Ustadz Hasan Basri sebagai bendahara.

Pihaknya mengunggulkan SMP Wachid Hasyim 10 dan SMK Ma’arif NU Prambon sebagai salah satu aset terbaik NU. Abah Ashud dalam forum NU manapun mengajak agar para warga Nahdliyin menyekolahkan anaknya di dua sekolah tersebut.

“Laksanakan tugas dengan baik dan benar, tetap semangat berjuang menegakkan aset-aset pendidikan NU yang ada di Kecamatan Prambon, diantaranya adalah SMP Wachid Hasyim dan SMK Ma’arif NU prambon, mari putra-putri dari warga Nahdliyyin untuk mendaftar ke lembaga tersebut,” ujar Ketua MWCNU Prambon tersebut.

Abah Ashud juga berpesan agar BPPMNU Prambon meningkatkan manajemen serta kedisipilinan para guru dan murid. Hal tersebut ia anggap sebagai poin penting untuk menjalankan roda BPPMNU Prambon.

“Saya berharap BPPMNU setelah dilantik harus meningkatkan manajemen kepengurusan BPPMNU dan manajemen lembaga pendidikan serta meningkatkan kedisiplinan baik dewan guru maupun anak didiknya,” ujarnya.

Baca Juga  Kejati Jatim Beri Penyuluhan Hukum di SMK Plus NU Sidoarjo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *