Ketua MWCNU Prambon Apresiasi Podcast Ramadhan Inisiasi LTN dan SKANUPRA

banner 970x250

PRAMBON – Lajnah Ta’lif Wa Nasyr (LTN) Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Prambon bersama SMK Ma’arif NU Prambon (SKANUPRA) mengadakan Podcast Ramadhan Jelang Berbuka di akun YouTube SKANUPRA pada Sabtu (25/03/2023). Kegiatan tersebut mengundang Ketua MWCNU Prambon H. M. Ashud dan turut menemani Ketua  LTN MWCNU Prambon, Ustadz Suparman.

Ketua MWCNU Prambon mengaku senang ada Podcast tersebut. Kegiatan ini menurutnya menjadi gebrakan baru. Ia juga berkomitmen untuk mendukung kegiatan dakwah melalui media digital seperti yang dilakukan LTN MWCNU Prambon dan SKANUPRA.

“MasyaAllah, saya sangat senang sekali ada kegiatan ini, karena sebelumnya saya tidak pernah ikut yang seperti ini, jadi saya anggap hal ini luar biasa,” ujar pria yang kerap disapa Abah Ashud tersebut.

“Membuat acara seperti ini sangat bagus sekali, saya kira baru kali ini ada di Sidoarjo dan kreatif kegiatan ini perlu dipublikasikan untuk menarik PPDB, ini memunculkan kreatifitas anak-anak,” tambahnya setelah menjawab pertanyaan dari tim Podcast SKANUPRA.

Podcast Ramadhan yang dimulai dari jam 4 sore sampai Maghrib tersebut mengusung tema Tafakur Ramadhan : Resep Bahagia di Bulan Penuh Cinta. Abah Ashud berpesan, umat muslim khususnya warga Nahdliyin perlu merenungi keutamaan akan datangnya bulan Ramadhan. Sesuai hadist Nabi, apabila umat Rasul tahu betapa besarnya pahala ibadah di bulan Ramadhan maka umat muslim akan meminta pada Allah setahun ini dijadikan Ramadhan semua.

Baca Juga  Siswi SMK Ma'arif NU Prambon Jadi Juara 2 Lomba Fotografi Se-Jatim, Ini Profilnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *