Selamat-Sukses-konfercab-pcnu-sidoarjo

SIDOARJO – Ketua Ikatan Guru Taman Kanan-Kanak (IGTK) Raudlatul Athfal Muslimat (RAM) Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Sidoarjo, Siti Nur Khumairoh menyampaikan sebagai organisasi khusus guru di bawah naungan Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU harus selalu berinovasi dan berkreasi demi kemajuan di masa depan.

“Sebagai pengurus baru mohon bimbingan dan arahan dari PC Muslimat semoga kami dapat mengemban amanah dengan baik. Kami juga memohon kerjasama yang baik antara pengurus cabang dan koordinator yang ada di kecamatan,” ujarnya saat dihubungi Rabu (03/08/2022) pagi selesai rapat koordinasi dengan koordinator IGTK RAM NU se-Kecamatan.

Dengan adanya kepengurusan yang baru ini diharapkan semua dapat mencanangkan program-program yang bermanfaat untuk guru, siswa, lembaga dan masyarakat. Disebukan saat ini sudah dimulai penerapan kurikulum merdeka. Maka IGTK RAM NU Sidoarjo bulan September akan mengadakan workshop Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM).

“di awal ajaran baru ini ada beberapa tips untuk menjadi guru favorit. Yakni tulus ikhlas mengajar, inspiratif, menguasai materi pembelajaran, humoris, dekat dengan anak dan disiplin,” tandasnya.

Sementara ketua PC Muslimat NU Sidoarjo, Nyai Ainun Jariyah menegaskan IGTK RAM NU merupakan perangkat Muslimat NU. Oleh sebab itu setiap kegiatan diharuskan bersinergi dangan program Muslimat.

“Sebagai pengurus harus selalu berkoordinasi dangan PC Muslimat NU Sidoarjo. Karena Muslimat NU telah tertib administrasi dan mendapat nilai terbaik,” tuturnya.

Diinformasikan dalam waktu dekat Muslimat NU akan meresmikan pondok lansia yang lokasinya berada di Desa Ngemplak kepatihan, Tulangan serta akan membangun TK Muslimat NU percontohan di Kecamatan Tarik.

 

Pewarta : Boy Ardiansyah

Editor : Musta’in

By LTN NU Sidoarjo

Media Resmi PCNU Sidoarjo

Leave a Reply

Your email address will not be published.