Ketua DPRD Sidoarjo Optimis Unusida Dapat Menjadi Kampus Pilihan Pertama Bagi Masyarakat

banner 970x250

SIDOARJO – Ketua DPRD Sidoarjo, H Usman menunjukkan optimisme bahwa Unusida yang telah memasuki usia yang ke 9 tahun pada 4 Juli 2023 dapat menjadi kampus pilihan pertama bagi masyarakat.

“Di usia yang ke 9 tahun ini, saya yakin Unusida semakin akan maju, dan semakin diminati sebagai pilihan pertama, bukan kedua dalam melanjutkan pendidikan tinggi, khususnya di Sidoarjo,” ujarnya saat menghadiri acara Unusida Bersholawat, Ahad (02/07/2023).

Menurutnya, di usia yang ke 9 tahun Unusida sudah siap berkompetisi dengan perguruan tinggi lainnya karena sudah memiliki banyak pilihan program studi. Hal ini sangat positif karena akan semakin banyak pilihan pendidikan tinggi di Kabupaten Sidoarjo.

“Jadi tidak perlu kuliah di luar daerah, Karena di Sidoarjo sudah memiliki kampus dengan berbagai program studi yang sudah siap menampung mahasiswa,” tegasnya.

Lebih lanjut, ia sangat terbuka untuk bersinergi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Sidoarjo. Sehingga dapat melahirkan intelektual-intelektual muda yang akan membawa manfaat bagi Kabupaten Sidoarjo.

“Selamat kepada Unusida yang akan memasuki usia yang ke 9 tahun. Insyaallah sinergitas antara Unusida, PCNU serta Pemerintah akan membawa Unusida semakin maju dan diminati oleh masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga  Banom NU Tanggulangin Kompak Adakan Pelantikan Bersama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *