Berita  

Kepolisian Tegaskan Akan Lakukan Upaya Keras Temukan Pelaku Pembunuhan Kader Ansor

banner 970x250

WONOAYU –  Kapolsek Wonoayu Sidoarjo, AKP Hafid Dian Maulidi menegaskan pihaknya akan melakukan kerja keras untuk mengungkap kasus pengeroyokan yang mengakibatkan wafatnya M Daudy Ardiansyah, yang merupakan salah satu kader Rijalul Ansor Pimpinan Anak Cabang (PAC) Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo, Senin (22/05/2023) dini hari kemarin.

“Anggota kami yang ada di lapangan saat ini kami pastikan tidak bisa tidur nyenyak karena mendapat tugas penyidikan kasus ini,” katanya dihadapan ratusan kader Ansor-Banser saat apel di depan rumah alm M Daudy Ardiansyah, Selasa (23/05/2023)
Dikatakan jajaran kepolisian Sidoarjo, tertama Polsek Wonoayu turut berbela sungkawa atas wafatnya M Daudy Ardiansyah. Ia berdoa amal ibadah kader Ansor tersebut dapat diterima dan segala kesalahannya diampuni Allah.

“Pihak kepolisian akan bekerja keras mengungkap kasus ini. Mohon dia agar kami kuat menyelesaikan tugas ini,” ucapnya.
Polsek Wonoayu juga menghimbau pada semua kader, baik Ansor, Banser atau pagar nusa untuk tetap menjaga kondusitifitas. Hafid mengatakan permasalahan ini cukup dipecayakan kepada pihak yang berwajib. Kepolisian akan menyambut baik informasi dari semua pihak.

“Mohon doa dan dukungan agar secepatnya menangkap pelaku kasus ini,” tandasnya.

Baca Juga  Empat Siswa Dapat Seragam Baru dari LAZISNU MWCNU Tarik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *