Kepala Kemenag Sebut Gebyar Seni dan Olahraga Ajang Silaturrahmi

banner 970x250

SIDOARJO, NU DELTA – Ratusan guru dan siswa dari Raudhatul Athfal (RA) se Kabupaten Sidoarjo mengikuti lomba pada acara Gebyar Seni dan Olahraga (Gelora) Rabu (15/11/2023) di Giant Suncity Mall Sidoarjo. Kepala Kantor Kementrian Agama (Kankemenag) Sidoarjo, H Moh Arwani saat memberi sambutan pembuka acara mengatakan dalam berkompetisi akan ada peserta menang dan kalah

Arwani menegaskan Gelora tidak hanya bertujuan untuk berlomba saja namun menjadi ajang silaturrahmi, koordinasi, komunikasi dan bertukar pengalaman.

“Sehingga ilmu yang didapat dalam kegiatan ini sangat banyak manfaatnya bagi kita demi kemajuan lembaga kita semua,” katanya dikutip dari NU Online Jatim

Pria yang juga menjabat sebagai ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Candi ini  mengapresiasi kepada jajaran pengurus Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Guru  Raudhatul Athfal  (IGRA) Kabupaten Sidoarjo atas terselenggaranya kegiatan Gelora. Menurut Arwani, tidak akan terselenggara manakala tidak ada koordinasi yang baik dan kolaborasi.

“Kami juga mengucapkan terimakasih telah melaksanakan dan membantu salah satu tugas dan fungsi dari Kemenag Sidoarjo,” tandasnya.

M Zainal selaku ketua panitia mengatakan kegiatan ini diikuti oleh siswa-siswi RA yang telah lolos seleksi di tingkat kecamatan se kabupaten. Selanjutnya dari lomba tingkat kabupaten ini akan memilih satu duta untuk berlaga di tingkat Jawa Timur nantinya. Diketahui pada kegiatan Gelora ini ada lima jenis lomba yang diiikuti oleh siswa-siswi RA.

Baca Juga  Songsong Ajaran Baru, Guru MI Kecamatan Tarik Workshop IKM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *