Situs Resmi PCNU Kab. Sidoarjo

Kemenag Sidoarjo Lantik KKG PAI Kecamatan Periode 2022-2026

Selamat-Sukses-konfercab-pcnu-sidoarjo
KKG PAI Kecamatan Usai Dilantik Kemenag Sidoarjo


NU Sidoarjo – Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam (PAI) SMK/SMA Kantor Kementrian Agama (Kankemenag) Sidoarjo, Miftahul Arifin melantik Pengurus Kelompok Kerja Guru (KKG) PAI Kecamatan periode 2022-2026.

Sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sidoarjo, Tirto Adi juga melantik Pengurus KKG PAI Kabupaten Sidoarjo di Aula Kankemenag Sidoarjo pada Senin (30/05/2022).

Dalam periode kepengurusan yang baru dilantik tersebut, Miftahul Arifin berharap kepengurusan baru dapat bergerak cepat dalam bekerja dan menjalankan program.

“Saya mengapresiasi kepada KKG PAI yang mampu bergerak cepat dan optimis akan sukses di masa periode 5 tahun mendatang,” ujar Miftahul Arifin.

Lebih lanjut, pria asal Bangkalan ini berharap dalam 5 tahun ke depan ini diberi petunjuk dan kekuatan untuk menjalankan program yang direncanakan.

Untuk diketahui bahwa KKG PAI ini adalah sebagai bentuk silaturrahim antar guru PAI sekaligus menampung beberapa permasalahan yang dihadapi di sekolah.

Sebagaimana tema “Merawat Kebersamaan menjaga keberagaman”, tentunya diharapkan ada kekompakan antar pengurus serta mempunyai sinergi yang kuat dengan stakeholder untuk menjamin eksistensi dan peran KKG PAI dalam menyelesaikan masalah.

“Perlu adanya stimulasi kepada seluruh anggota KKG untuk bersama mensukseskan program prioritas Kementerian Agama RI khususnya dalam pemahaman moderasi beragama dan tranformasi digital,” pungkasnya.

Pewarta: Boy Ardiansyah

Editor: Rizqillah

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.