Kaysa Asal Krembung Sabet Juara III Fashion Show Ibu dan Anak di Festival Aswaja

banner 970x250

KREMBUNG –  Nama lengkapnya Kaysa Putri Hanifa kelas TK A di Roudlatul Athfal (RA) Manbaul Ma’arif Dusun Kedung Bendo, Desa Kedungrawan, Kecamatan Krembung Sidoarjo berhasil mengharumkan nama lembaga pendidikan tempat ia belajar di Kabupaten Sidoarjo. Pasalnya , gadis imut asal Kedungrawan tersebut bersama sang Bunda Ninik Masruroh berhasil menyabet juara 3 dari delapan belas peserta cabang lomba Fashion Show Ibu dan Anak.

Kegiatan Tersebut diselenggarakan oleh Ikatan Guru Taman Kanak-kanak, Roudlatul Athfal (IGTK-RA) Muslimat NU Sidoarjo dalam rangka Hari lahir (Harlah) Muslimat NU ke-77 Tahun, pada Selasa (17/01/2023) lalu.

Ada 4 cabang lomba yang dilombakan seperti Lomba Cerita Tokoh NU, Fashion Show Ibu dan Anak, Lomba Paduan Suara, dan  Fashion Show Guru bertempat di PCNU Sidoarjo.

Ninik Masruroh selaku Ibu Kaysa, mengungkapkan sangat bangga dan senang setelah mendengar pengumuman anak kesayangannya menjadi juara III. Ia dan berharap dengan  kemenangan tersebut kedepannya menjadi motivasi  dan lebih semangat lagi untuk menjajal mengikuti cabang lomba lainnya.

“Alhamdulilah sangat senang dan bangga ananda Kaysa jadi juara III ke depannya bisa menjadi motivasi untuk mengikuti lomba-lomba selanjutnya” kataya kepada NU Delta.

Baca Juga  Kepala Sekolah Beri Buku Pengantar ASWAJA di LDKS SMK Diponegoro Sidoarjo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *