Kades Tambakrejo Dukung Penuh Program Madrasah Membangun Madrasah PCNU Sidoarjo

banner 970x250

KREMBUNG –  Kepada Desa Tambakrejo, Kecamatan Krembung,  Sutrisno mengatakan sangat mendukung penuh program madrasah membangun madrasah yang digagas oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sidoarjo. Diketahui program tersebut rencananya akan direalisasikan di Desa Tambakrejo.

“Tentu kami sebagai pemerintah desa mendukung penuh program baik untuk pendidikan masyarakat tersebut,” katanya saat menerima kunjungan Tim Tangguh Bidang Pendidikan PCNU Sidoarjo,

kamis (13/07/2023) sore.

Tidak hanya mendukung dengan ucapan,  Sutrisno akan membantu semaksimal mungkin karena masyarakat kami juga menantikan adanya tempat pendidikan yang layak untuk putra putrinya, terutama lembaga pendidikan yang berbasis keagamaan Islam. Diketahui pertemuan tersebut telah menghasilkan pembentukan Tim lokal panitia pembangunan madrasah yang akan menjadi partner tim tanggung dalam merencanakan schedule dan program kerja yang terukur sehingga perencanaan dan pelaksanaan pembangunan berjalan dengan baik.

Ketua Tim lokal pembangunan madrasah saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan pertemuan terakhir juga menyepakati beberapa hal terkait perencanaan, pelaksanaan dan pengembangan program madrasah membangun madrasah di Desa Tambakrejo.

Baca Juga  NU Award PCNU Sidoarjo 2022 umumkan PRNU dan MWC NU terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *