Event  

Jihan Audy Ajak Warga Sidoarjo Sholawatan

banner 970x250

PRAMBON-PAC GP Ansor Prambon menggelar Gebyar Sholawat bersama Jihan Audy di agenda Gelar UMKM & Festival Santri MWCNU Prambon, Kamis,  (01/09/2022). Penampilan artis asal Mojokerto ini diiringi oleh sorak-sorai para jamaah yang terdiri dari warga nahdliyin dan syekhermania dari Prambon dan sekitarnya.

KH. Nurcholis Yahya, Rois Syuriyah MWCNU Prambon mengatakan yang datang hari ini lumayan banyak, niatnya ke sini tadi ingin lihat Jihannya atau Sholawatnya.

“Mari ditata lagi niatnya dengan niat datang ke sini untuk bersholawat kepada Rasulullah SAW agar kita mendapat berkahnya sholawat,” tandasnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih terutama kepadakepala desa yang telah memfasilitasi acara UMKM MWCNU Prambon. “Alhamdulillah yang datang itu full, banser itu menjaga parkiran seriap harinya ratusan lebih yang hadir, diluar dugaan,” ujar Muzaki, ketua PAC GP Ansor Prambon.

Muzaki juga berpesan acara ini sekaligus pra Konferancab GP Ansor Prambon yang akan diadakan Oktober nanti. Jadi acara ini merupakan salah satu penghujung kegiatan PAC GP Ansor Prambon sebelum berganti periode kepemimpinan.

“Kita ingin membumikan sholawat agar bisa dinikmati semua elemen masyarakat, jadi yang awalnya tidak kenal sholawat dan jarang bersholawat menjadi pencinta sholawat, mbak Jihan yang merupakan artis ternama dapat menjadi penggerak agar semua elemen dapat tertarik untuk bersholawat bersama di acara ini,” ujar Muzaki ketika ditanya alasan menyelenggarakan acara ini di rangkaian agenda Gelar UMKM & Festival Santri MWC NU Prambon.

Banjari dan backing vokal pengiringnya juga berasal dari IPNU-IPPNU Bulang. Mereka telah menyiapkan diri jauh-jauh hari sebelum tampil. Selain itu Youtuber Alifiyah Rahma juga ikut menjadi pengiring Jihan Audy.

Meskipun tampil hanya beberapa jam saja, antusiasme para pengunjung cukup besar. Berdatangan pengunjung dari Sidoarjo dan luar kota untuk sama-sama bersholawat.

Baca Juga  Gus Bupati : UMKM MWC NU Prambon Promotor Pemulihan Ekonomi Pasca Covid

Pewarta : Noven Lukito HS

Editor: Mustain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *