Berita  

Jelang Resepsi Puncak 1 Abad NU, PCNU Sidoarjo Ziarah Muassis NU

banner 970x250

SIDOARJO – Kabupaten Sidoarjo mendapat kesempatan untuk menjadi hajat akbar Resepsi Puncak 1 Abad NU yang jadwalnya akan digelar di Gor Delta Selasa 07 Februari 2023 mendatang. Oleh karena itu Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sidoarjo melaksanakan beberapa agenda untuk menyambut tamu nahdliyin dari seluruh penjuru negeri.

Untuk suksesnya acara akbar tersebut, jajaran PCNU Sidoarjo lengkap dengan lembaga dan Badan Otonom (Banom) menggelar ziarah ke makam muasis NU dan para wali yang berada di Sidoarjo dan sekitarnya.

“PCNU Sidoarjo berharap seluruh pengurus MWCNU maupun ranting mengadakan khotmil Qur’an baik di masjid atau mushola dalam rangka merayakan satu abad NU. Juga  melaksanakan ziarah atau kunjungi makam para pendiri NU di tempat masing-masing,” kata KH Zainal Abidin.

Sementtara wakil sekretaris PCNU Sidoarjo, Dodik Dodi Dyauddin mengatakan kegiatan ziarah ini  untuk mendoakan agar pelaksanaan resepsi satu abad NU bisa berjalan dengan lancar tertib, sukses dan aman. Selain itu Dodik ziarah para muasis tersebut untuk mengingatkan kembali pada para pendiri NU khususnya yang ada di Kabupaten Sidoarjo.

“Sehingga kita sebagai penerusnya yang hidup menikmati masa satu abad mensyukuri atas nikmat menjadi bagian dari NU serta diberi amanah untuk menjalankan roda organisasi ini khususnya di tingkat Kabupaten Sidoarjo,” tandasnya.

Baca Juga  Ngopi Bareng, LAZISNU PCNU Sidoarjo Salurkan Total 90 Juta Zakat Produktif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *