Berita  

Isi Peringatan malam Kemerdekaan dengan Peduli dan Berbagai

banner 970x250

KREMBUNG – Kegiatan malam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang 78 pada umumnya dilaksanakan oleh semua elemen masyarakat mulai dari pemerintahan hingga organisasi, golongan dan komunitas di seluruh penjuru Nusantara dengan berbagai kegiatan mulai yang biasa selametan tumpengan maupun kegiatan lainnya yang dikemas dengan beda dan unik namun tetap tidak menghilangkan keberkahan dan kebermanfaatan untuk semua.

Hal tersebut juga dilakukan oleh Pengurus Unit Pengelola Infaq Zakat dan Shodaqoh Nahdlatul ulama (UPZIS NU) Ranting Sepanjang, Taman Sidoarjo pada Rabu (16/08/20323) malam.

Kegiatan Malam 17 Agustus tersebut yang biasanya diisi dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, doa bersama untuk para pahlawan kemerdekaan dan ditutup dengan ramah tamah, kali ini terasa ada yang berbeda. Pada momentum tahunqn ini yang dilakukan oleh Warga RT 06 RW 06 Desa Sepanjang Taman Sidoarjo adalah dengan berbagi dan peduli kepada puluhan anak yatim.

Ketua RT setempat mengatakan bahwa Penerima santunan adalah anak yatim yang ada dilingkungan tersebut sebanyak 21 anak.

“Kegiatan ini kolaborasi antara RT 06 RW 06 dengan Pengurus UPZIS Ranting Sepanjang untuk berbagai bersama para anak yatim yang kehilangan kasih sayang dari orangtuanya,” ungkap Pak RT sapaan akrabnya.

Baca Juga  Gandeng Mie Burung Dara, Fatayat NU Buduran Gelar Pelatihan Memasak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *