PW IPPNU Jatim Laksanakan Konferwil, Ini Pesan Ketua PC IPNU Sidoarjo

banner 970x250

Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPPNU) Jatim menggelar Konferensi Wilayah (Konferwil) di Kabupaten Pamekasan mulai tanggal 27 sampai 29 Desember 2022. Konferwil IPPNU Jatim merupakan forum tertinggi organisasi untuk membentuk dan juga menyampaikan aspirasi perihal ke IPPNU-an di wilayah  Jatim.

Dalam forum ini, akan  banyak hal diputuskan dan gagasan kader  IPPNU akan dituangkan. Yang tidak kalah penting pada forum ini juga akan dipilih ketua baru dalam rangka aktualisasi pengkaderan dalam tubuh organisasi.

“Saya berharap konferwil ini menjadi riyadhah bersama untuk memberikan stimulus bagi kader-kader IPPNU agar lebih meningkatkan  semangat berjuang di organisasi,” kata ketua Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahldtul Ulama (IPNU) Sidoarjo, M. Hafidz Al-Bastomi kepada NU Delta.

Menurut ketua asal Kecamatan Tulangan itu, Konferwil akan membentuk kader di berbagai lini guna memberi kontribusi yang maksimal kepada masyarakat. Melalui forum ini, pendistribusian kader wajib dimaksimalkan dengan segala potensi-potensi yang dimiliki.

“Semoga Konferwil IPPNU Jatim ini berjalan dengan lancar dan tidak ada hal yang menjadi problematika sehingga menciderai nama organisasi,’’ harapnya.

Baca Juga  LBM NU Prambon Gelar Bahtsul Masail Perdana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *