Ini Pesan Kiai Marzuki Mustamar ke Pengurus NU Krembung

banner 970x250

Penguatan Ideologi Ahlussunah Wal Jamaah (Aswaja) sangat diperlukan untuk menangkal maraknya aliran dan haluan yang jauh dan menyimpang dari ajaran Aswaja An Nahdliyah. Peran serta pengurus NU di semua tingkatan dan pemerintah dari pusat hingga desa sangat diperlukan untuk membentengi generasi penerus Aswaja agar tetap menjunjung tinggi nilai-nilai yang berdasarkan Pancasila, Undang-undang Dasar 1945 (UUD ’45) dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta ideologi Aswaja yang tetap nderek Kiai NU agar selamat dunia akhirat.

Hal tersebut disampaikan Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur KH Marzuki Mustamar usai meresmikan Gedung Central Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama ( MWCNU) Krembung dalam acara Pelantikan Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) se MWCNU Krembung pada Jum’at (07/07/2023) malam.

Dihadapan seluruh jamaah dan jam’iyah NU Pengurus MWC, Banom dan Ranting yang baru saja dilantik, Abah Yai Marzuki sapaan akrabnya berpesan agar sebagai warga Nahdliyyin tidak pernah meninggalkan NU meskipun tidak menyukai salah satu pimpinan, pengurus ataupun anggotanya.

“Tetaplah menjadi warga NU yang selalu memberikan manfaat untuk sesama. karena di NU banyak karomah dan barokahnya,” terangnya.

Baca Juga  Pelajar NU Pejangkungan Prambon Sambut Ramadhan Dengan Bershalawat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *