Berita  

Ini Pesan Ketua PCNU Sidoarjo Untuk Pelajar NU Prambon

banner 970x250

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Prambon,Sidoarjo melakukan tradisi unjung-unjung ke tokoh-tokoh NU baik di kecamatan setempat maupun di lingkup Kabupaten Sidoarjo. Satu diantara yakni sowan kepada Ketua PCNU Sidoarjo, KH. Zainal Abidin, pada Ahad (30/04/2023) sekitar pukul 21.00 WIB di kediamannya yang beralamat di Buduran – Sidoarjo.

Di sela-sela pembicaraan, Ketua PCNU Sidoarjo berpesan kepada Pelajar NU terkhusus yang ada di Kecamatan Prambon untuk menjaga optimisme. Disebutkan optimistisme penting guna memacu semangat dalam berkhidmat kepada NU.

“Kegiatan kita ini tidak ada bayarannya, tapi yakinlah bahwa selalu ada barokah dibalik kita nguripi agamane gusti Allah, Semangat Optimisme seperti ini penting ditekankan kepada diri kita untuk mendukung semangat berkhidmat kepada NU, ” kata Kiai Zainal

Terkait kemandirian, Kiai Zainal mengatakan IPNI-IPPNU Prambon diharap untuk berkolaborasi dengan LAZISNU di tingkat ranting-ranting sebagai penggerak koin NU.

 

“NU ini organisasi besar, oleh karenanya kemandirian ini bisa dibangun di tingkat warga melalui koin NU, nanti tugas kalian sebagai penggerak yang menggerakkan koin NU di tingkat Ranting maupun PAC.”, tuturnya.

Baca Juga  Penerimaan Mahasiswa Baru Unusida Tahun Ajaran 2024/2025 Resmi Dibuka, Simak Program dan Tanggal Pentingnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *