Ini Pesan Ketua PCNU Ke Wisudawan SMK Plus NU Sidoarjo

Sambutan Ketua PCNU Sidoarjo di Wisuda SMK Plus NU Sidoarjo
banner 970x250

SIDOARJO, nusidoarjo.or.id | Ini Pesan Ketua PCNU Ke Wisudawan SMK Plus NU Sidoarjo. PCNU Sidoarjo, KH Zainal Abidin memberi pesan kepada wisudawan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Plus NU Sidoarjo, Sabtu (08/06/2024) di Gedung Rohmatul Ummah Sidoarjo.

“Selamat anak-anak semua saat ini termasuk orang yang sukses. Tapi jangan puas sampai disini karena masa depan masih panjang,” katanya.

Menurut Kiai Zainal, kesuksesan selalu menunggu kehadiran anak muda yang mempunyai samangat yang tinggi. Orang tua juga tidak ingin anaknya hanya sukses saja, tetapi juga ingin anak-anaknya menjadi anak yang sholih atau sholihah.

“Usia remaja jangan hanya dibuat mainan saja. Jangan cuma ngopa-ngopi saja. Tapi ruang remaja adalah ruang potensial untuk mengembangkan potensi yang anak anak miliki,” ungkapnya.

Disebutkan  orang sukses rata-rata menempuh masa remajanya dengan serius dan sungguh-sungguh.  Tidak ada orang sukses ketika remaja cuma ngopi, cuma pacaran saja. Kobaran semangat anak remaja diibartkan bisa merobohkan gunung yang begitu kukuh.

Ini Pesan Ketua PCNU Ke Wisudawan SMK Plus NU Sidoarjo

“Ruang sukses ke depan masih panjang. Oleh karena itu semangat harus dibangun, jangan menjadi orang biasa, tapi jadilah anak yang laur biasa,” ungkapnya.

Baca Juga  Ketua ISNU Bekali Kader Muda Aswaja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *