Ini Pesan Ketua MWCNU di Konferancab Ansor Prambon

banner 970x250

PRAMBON – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Prambon mengadakan Konferancab Ke-10 yang dipusatkan di SMP Wachid Hasyim 10 Prambon, Kecamatan Prambon, Sidoarjo pada Ahad (18/06/2023). Pada momen tersebut, H. Ashud atau yang kerap disapa Abah Ashud menyampaikan beberapa hal penting terkait penguatan organisasi Nahdlatul Ulama salah satunya adalah tidak boleh ambisi menjadi pemimpin.

“Saya doakan ini lancar, calon pemimpin gerakan pemuda Ansor ini nantinya juga akan berkhidmah di NU. Ada sebuah nasihat dari KH. Musthofa Bisri, Jangan pernah bercita-cita menjadi pemimpin atau pejabat, jangan sekali-kali ambisi menjadi pimpinan organisasi, siapkan saja ilmunya agar nanti ketika ditunjuk sudah siap,” ujarnya.

Pihaknya juga menyampaikan, pentingnya kekompakan. Menurutnya kekompakan dan kebersamaan adalah kunci suksesnya organisasi. Abah Ashud berharap agar IPNU, IPPNU, Ansor, Fatayat dan Muslimat dapat kompak bergerak bersama-sama.

“Untuk organisasi yang penting ada kekompakan dan kebersamaan, dengan adanya kekompakan dari IPNU, IPPNU, Ansor, Fatayat dan Muslimat maka organisasi ini akan menjadi sukses,” ujarnya.

Lebih lanjut, Abah Ashud menyampaikan pentingnya mendukung sekolah-sekolah yang menjadi aset NU. Pasalnya dari sekolah inilah, kaderisasi generasi muda NU dapat berjalan.

Baca Juga  PC Lesbumi Resmikan Sanggar Aswaja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *