Ingin UMKM Binaan Go Internasional, Fatayat NU Sidoarjo Bekali Kader Digital Marketing

banner 970x250

SIDOARJO, nusidoarjo.or.id | Ingin UMKM Binaan Go Internasional, Fatayat NU Sidoarjo Bekali Kader Digital Marketing. Puluhan kader dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Sidoarjo menggikuti pelatihan keterampilan Digital Marketing dari Dosen Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (Unusida), Jum’at (07/06/2024) siang.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Sidoarjo guna meningkatkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) binaan PC Fatayat NU Sidoarjo.

“Saat ini ada empat ratus tiga UMKM se-kabupaten yang dibina oleh PC Fatayat NU Sidoarjo,” kata Hj Nur Azizah selaku  Wakil Ketua 1 PC Fatayat NU Sidoarjo kepada NU Delta (08/06/2024) melalui sambungan WhatsApp.

Dijelaskan PC Fatayat NU Sidoarjo ingin UMKM yang dibina dapat go internasional. Menurut Azizah  program kerja Fatayat NU harus mengikuti zamannya. Seperti  kegiatan Pelatihan  Digital Marketing seperti ini.

“Pelatihan ini untuk menjawab tantangan zaman yang mengubah sistem perdagangan dari konvensional menuju modern,” ungkapnya.

Setelah mengikuti pelatihan, kader Fatayat diharapkan UMKM yang ditekuni bisa berkembang dan menjangkau pemasaran yang lebih luas. Pemasaran menjadi murah dan efisien.

Ingin UMKM Binaan Go Internasional, Fatayat NU Sidoarjo Bekali Kader Digital Marketing

“Fatayat NU harus mempunyai strategi dan inovasi dalam setiap program kerjanya. Dengan acara ini, kader yang memiliki UMKM akan mendapat ilm  strategi pemasaran digital guna membantu branding untuk produk yang dipasarkan,” ucapnya.

Baca Juga  PCNU Sidoarjo Ajak Masyarakat Rayakan Pergantaian Tahun dengan Ngaji dan Salawatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *