Situs Resmi PCNU Kab. Sidoarjo

Hasil Raker ANSOR Krembung akan Perkuat Jaringan Media

Foto bersama usai Raker.

Bertempat di Villa Joglo Pacet Mojokerto Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Krembung masa khidmat 2019-2021 menggelar Rapat Kerja (Raker) II.

Kegiatan tersebut berlangsung selama 2 hari mulai Sabtu hingga Ahad, 18-19 Januari 2020 dan diikuti oleh sekitar 70 peserta dari PAC maupun Ranting ANSOR.

Ketua PAC Krembung Fahrizal Muafi menyampaikan bahwa Master Plan Raker II adalah Revitalisasi Gerakan Organisasi Menuju Ansor yang Terdidik, Mandiri, dan Berdaya.

Mengingat masa jabatan PAC hanya 2 tahun, maka program kerja PAC harus dimaksimalkan. Selain itu, rekruitmen Banser harus diperbanyak supaya ANSOR nampak besar.

Terakhir mantan ketua PAC IPNU Krembung tersebut meminta perkuat kekompakan pengurus.

Untuk menunjang kegiatan ANSOR Wakil Sekretaris Bidang Infokom Sutrisno Akbar berencana mensosialisasikan Website PAC GP Ansor Krembung.

“Karena saat ini adalah era digital maka kader ANSOR harus melek IT dan sadar media untuk berjuang,” jelas Sutrisno.

Minimal harus punya website, instagram, facebook, dan tweeter sebagai media menyebarkan hasil peliputan kegiatan organisasi. Oleh karena itu Infokom juga akan menggelar pelatihan Cyber Media dan Jurnalistik Digital.

Kagiatan tersebut juga dihadiri Ketua-ketua PAC ANSOR Krembung dari periode terdahulu. Mereka yang hadir di antaranya H. Maksun, H. Samsul Bahri, M. Rusdiyanto, Ahmad Wahyudi, dan Bendahara LAZISNU HM. Burhanuddin Mulyono.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.