Berita  

Harlah MTs Darul Ulum Waru, Ketua PC NU Sidoarjo Beri Parenting Wali Murid

banner 970x250

WARU – Ketua PC NU Sidoarjo, KH. Zainal Abidin beri parenting kepada wali murid untuk memperingari harlah MTs Darul Ulum Waru yang ke-54 di Aula Masjid, Darul Mutaqin, MTs Darul Ulum Waru, Jl. Kolonel Sugiono No.101-103, Pulosari, Kureksari, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo pada Sabtu, (11/2/2023) malam.

Selain untuk memperingati ulang tahun MTs Darul Ulum Waru, acara ini diselenggarakan juga untuk bersyukur memeriahkan satu abad NU yang digelar dalam bentuk doa bersama dan Istighosah Kubro. Sekitar 854 wali murid mulai dari kelas 7 hingga kelas 9 berbondong-bondong hadir dalam acara tersebut.

“Kami mengundang wali murid berjumlah sekitar 854 orang kelas 7 sampai kelas 9. Sebelum diadakan di lapangan tapi karena hujan akhirnya di Masjid Darul Mutaqin, semoga tidak mengurangi kenyamanan pelaksanan acara ini,” ucap Amiruddin.

Acara yang secara khusus ditujukan kepada keluarga besar MTs baik guru, staf, dan karyawan sekaligus wali murid ini bertujuan untuk upaya penguatan paham Ahlusunnah Wal Jamaah dalam rangka menyongsong abad ke dua.

Menurut Amiruddin, seiring perkembangan zaman, berbagai macam paham dan aliran orientasi pemahamam keislaman mudah masuk. Sehingga perlu diperkuat paham Ahlusunnah Wal Jamaah mengundang secara khusus Ketua PC NU Sidoarjo untuk memberikan tausiyah dan pemantapan Aswaja.

Baca Juga  Ansor Sidoarjo Ajak Kader Dukung Timnas VS Vietnam Nanti Malam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *