Harlah ke-9 Unusida, Gus Achmad Lirboyo Apresiasi Kemajuan dan Sarankan Punya Ma’had

banner 970x250

Gus Ahmad Kafabihi Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Lirboyo, Kadiri mengapresiasi perkembangan kemajuan cepat Univeristas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (Unusida) yang baru berumur sembilan tahun. Hal tersebut ia katakan usai mengisi kajian pada acara Harlah Unusida ke-9 Ahad (02/07/2023). Menurut Gus Kafa, dengan usia mudanya, Unusida telah banyak diminati dan dipercaya oleh masyarakat Sidoarjo dan sekitar. Dibuktikan banyaknya mahasiswa yang menempuh pendidikan di kampus kebanggan warga NU Sidoarjo tersebut.

“Luar biasa perkembangan Unusida padahal masih tergolong baru. Tadi saya berbincang-bincang dengan Pak Rektor, mahasiswanya sudah mencapai angka tiga ribu,” katanya dikutip dari NU Online Jatim

Dijelaskan keistimewaan kampus yang beralamat di Rangkah Kidul, Kecamatan. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo itu adalah meski kampus NU akan tetapi program-program studi yang dimiliki bukan prodi agama. Hal ini menurut Gus Kafa juga menjadi suatu keunikan tersendiri. Oleh karena itu Gus Kafa mendorong Unusida tetap mempunyai barometer dan kekhasan tersendiri yang akan menjadi daya tarik kenapa harus kuliah di Unusida.

“Daya Tarik itulah yang bisa menjadikan pembeda Unusida dengan kampus yang lain,” ucapnya.

Baca Juga  PCNU Sidoarjo Gelar Fit and Proper Test Bagi Calon Ketua Lembaga dan Badan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *