Hadirkan Pecinta Shalawat, MINU Krembung Diserbu Ribuan Jama’ah

banner 970x250

KREMBUNG – Ribuan jamaah pecinta shalawat memadati jalan raya Krembung dan sekitarnya. Pasalnya, dalam rangka Haflah Akhirussanah yang diselenggarakan oleh Madrasah Ibtidaiyah Nahdlatul Ulama(MINU) Manbaul Ma’arif Krembung yang dipusatkan di Lapangan desa setempat menghadirkan beberapa tokoh diantaranya Habib Idrus Aidid, M. FirmanAchsan dan Hamzah Fansury bahkan juga Anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo beserta beberapa pejabat kementerian agama kabupaten Sidoarjo pada Ahad (25/06/2023) malam.

Dalam gebyar shalawat tersebut juga di hadiri oleh ribuan syeker mania serta pencinta shalawat dari sejumlah wilayah dijawa timur seperti Kabupaten Sidoarjo, Pasuruan, Surabaya dan Mojokerto. Mereka bershalawat bersama Habib Idrus Aidid dengan melantunkan tembang-tembang shalawat sambil mengibarkan berbagai atribut atau bendera shalawat salah satunya habib syech bin abdul qodir assegaf.

Semarak sholawat haflah akhirussnah MINU Krembung itu bertambah meriah ketika ribuan pecinta shalawat menghidupkan semua lampu hanphone sambil melambaikan tangan. Mereka mengkumandakan sejumlah lagu sholawat nabi dan lagu wajib organisasi NU, banom NU dan lagu kebangsaan Indonesia, subanul wathan, lagu mars banser, turi-turi putih, lambang NU dan lain sebagainya.

Baca Juga  Bupati Sidoarjo Ingin Masjid menjadi Tempat Perkembangan Budaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *