Berita  

Hadiri PKL Ansor Sidoarjo, Ini Harapan Kasatkornas Banser

banner 970x250

SIDOARJO – Kepala Satuan Koordinasi Nasional (Kasatkornas) Barisan Ansor Serbaguna (Banser), Hasan Basri menyampaikan harapannya atas terlaksanaknya Pelatihan Kepemimpinan Lanjutan (LKL) Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sidoarjo di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Muslimat NU Pucang Sidoarjo Kamis-Ahad (12-15 /01/2023).

“Selamat atas terlaksananya PKL Ansor Sidoarjo, muda-mudaan PKL ini dapat memberikan sumbangsih organisasi Ansor di Sidoarjo, Jatim dan Indonesia pada umumnya,” ujarnya.

Disebutkan dari Satkornas Banser berharap seluruh peserta dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya. Komisaris PT. VAI (Victoria Alife Indonesia) Jakarta itu juga mengatakan Banser siap mengawal kegiatan ini hingga selesai. “Harapan kita semua kader Ansor dapat bersinergi dengan banser dimanapun,” tandasnya.

Sementara H Rizza Ali Faizzin selaku ketua PC GP Ansor Sidoarjo mengatakan pelatihan ini dilaksanakan dengan persyaratan yang sangat ketat. Dari total yang mendaftar sebanyak seratus tiga puluh tiga peserta yang lolos untuk mengikuti PKL sebanyak seratus dua puluh enam peserta.

“Artinya ketika lulus PKL ini bisa menjadi salah satu  syarat untuk mencalonkan sebagai ketua PC. Maka penjaringan untuk  mengikuti PKL  ini sangat ketat,” ujarnya kepada awak wartawan usai pembukaan PKL.

Baca Juga  PRNU Ini Berikan Kado Spesial Untuk 48 Santri Tambakrejo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *