Berita  

Hadiri Musker PRNU Kebonagung Sukodono, Ini Pesan Ketua PCNU Sidoarjo

banner 970x250

SUKODONO – Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Kebonagung, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo melaksanakan Musyawarah Kerja (Musker) ke-2 yang dipusatkan di Aula Madrasah Ibtidaiyah (MI) At Taqwa Kebonagung, Sabtu (14/01/2022).

Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sidoarjo KH Zainal Abidin dalam sambutannya mengapresiasi atas terlaksananya Musker ke-2 oleh PRNU Kebonagung tersebut. Menurutnya, tidak semua PRNU mampu melaksanakan Musker yang setidaknya digelar dua kali dalam masa jabatan sesuai AD/ART.

“Rata-rata setelah raker libur tidak ada kegiatan, tapi PRNU Kebonagung bisa melaksanakan Musker ke-2, ini berarti termasuk ranting NU yang istimewa. Kalau melihat ranting yang istimewa ini saya ikut senang,” katanya.

Lebih lanjut, Kiai Zainal berpesan, Musker ini seyogyanya dijadikan sebagai media untuk melakukan evaluasi program-program yang sudah maupun belum dilaksanakan serta merancang program baru untuk tahun berikutnya.

“Kira-kira program tersebut bisa diukur sesuai dengan kemampuan, misalnya program rapat koordinasi ranting NU bersama seluruh banom belum bisa dilaksanakan secara maksimal, silahkan dievaluasi,” pesannya.

Dirinya menegaskan, forum seperti ini bisa menjadi ajang untuk menyambung tali silaturahmi sekaligus menyamakan frekuensi agar satu irama dan tujuan, yakni berkhidmah kepada NU. Kader NU itu harus dalam satu komando, satu barisan, dan satu keinginan.

Baca Juga  Rakernas V Lesbumi NU, Makna Tema Hingga Filosofi Desain Logo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *