Hadir di Pelantikan PR GP Ansor dan IPNU IPPNU Ngaban, Begini Pesan Ketua PCNU Sidoarjo

banner 970x250

TANGGULANGIN – KH. Zainal Abidin yang juga Ketua PCNU Sidoarjo di dapuk menjadi pembicara dalam acara pelantikan Pimpinan Ranting (PR) GP Ansor dan IPNU IPPNU Ngaban, kehadiran beliau tentu dinanti-nanti ratusan Jama’ah Nahdliyin Desa Ngaban dan sekitarnya.

Acara yang dikemas dengan memperingati 10 Muharram tersebut dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan tentunya para kader Millenial NU.

Dalam Tausiyahnya KH. Zainal Abidin berharap GP Ansor dan IPNU IPPNU melakukan langkah taktis dan strategis tentang perekrutan Badan Otonom tersebut.

“Laah jenengan sedanten sudah dilantik, waktunya untuk merekrut kader lebih banyak lagi, apalagi usia jenengan ini tergolong Millenial, maka lakukan langkah taktis dan strategis, sehingga NU akan lebih bersinar di masa yang akan datang” ujarnya.

Lanjut Abah Zainal sapaan akrab beliau, ada momen yang sangat viral di media sosial yaitu kegiatan Majelis Sholawat, langkah itu dianggap jitu untuk menarik anak-anak muda yang belum ikut organisasi untuk selanjutnya di rekrut menjadi anggota GP Ansor dan IPNU IPPNU.

“Bisa diajak sholawatan dulu, sekarang kan lagi semangat-semangatnya anak muda ikut Majelis Sholawat, setelah itu baru diajak berorganisasi”.

Baca Juga  Sambut Muharram, Muslimat NU Prambon Ziaroh ke Makam Auliya Sidoarjo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *