Berita  

Gus Muhdlor Himbau Jaga Kebersihan di Puncak Resepsi 1 Abad NU

banner 970x250

SIDOARJO – Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali atau Gus Muhdlor menyampaikan puncak Resepsi 1 Abad NU di Gor Delta Sidoarjo, Selasa 07 Februari 2023 mendatang akan dilaksanakan selama 24 jam dengan menghadirkan jutaan jamaah. Disebutkan ini akan menjadi perhatian nasional hingga international karena juga dihadiri 300 tokoh dunia.

“Semuanya harus satu komando, jangan bergerak sendiri, bisa Jadi Itu yang lebih cepat, akan tetapi mudah untuk dipatahkan,” jelasnya saat menyampaikan arahan dalam acara silaturrahmi panitia resepsi puncak 1 abad NU bersama Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), KH Yahya Cholil Tsaquf atau Gus Yahya di Ballroom Hotel Luminor Sidoarjo, Jum’at (20/01/2023) malam.

Lebih lanjut, Gus Muhdlor menghimbau kepada seluruh elemen untuk perlu memperhatikan masalah kebersihan lokasi selama kegiatan berlangsung. Sampah menjadi suatu hal yang krusial untuk menjaga marwah NU terhadap kepedulian lingkungan, jangan membuka celah isu yang menjelekkan NU pasca acara nantinya.

“PCNU harus memberikan edukasi sejak dini untuk menjaga niat tabarrukan dan harus tetap menjaga marwah NU, implikasinya adalah seluruh jamaah harus menahan diri terutama masalah sampah. Alangkah lebih baiknya jika sampah kita merupakan tanggung jawab kita pribadi,” imbuhnya.

Baca Juga  Empat Banom NU Ranting Bendotretek Gelar Acara Pengajian Umum & Pelantikan Bersama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *