Situs Resmi PCNU Kab. Sidoarjo

Gus Miftah Terima Gelar Banser Kehormatan di Sidoarjo

Ketua ANSOR Sidoarjo memakaikan jaket Banser ke Gus Miftah.

Dai kondang Miftah Maulana Habiburrahman (Gus Miftah) mengaku senang dengan pemberian gelar Banser Kehormatan di acara Banser-TNI-Polri Bersholawat, Sabtu, 14 Desember 2019 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Pemberian gelar itu secara simbolis dilakukan dengan memakaikan jaket Banser dan disaksikan ratusan ribu jamaah yang hadir di acara tersebut.

Menurut ketua ANSOR Sidoarjo H. Rizza Ali Faizin Gus Miftah mengaku terhormat karena memang selama ini Banser selalu setia mengawal pengajiannya.

Dilangsir dari akun instagramnya, Gus Miftah merinding dengan jamaah yang hadir. Pasalnya, baru kali ini Banser, TNI, dan Polri serta masyarakat bersalawat bersama.

Rizza mengaku, pemberian sebagai Banser Kehormatan kepada Gus Miftah karena ia selalu memberikan semangat kepada Banser untuk tetap menjaga ulama dan bangsa Indonesia. Selain itu, ceramahnya juga tidak menebar kebencian, tidak mengkafirkan, dan juga meluruskan jika ada kekeliruan.

Selain Gus Miftah, ANSOR juga memberikan gelar Banser Kehormatan kepada Bupati, Kapolresta, Komandan Kodim, dan Rektor Universitas NU Sidoarjo serta bintang film The Santri Gus Azmi.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.