Guru MINU KH MUKMIN Sidoarjo Terpilih Sebagai Penulis Kisah Transformasi Pembelajaran di Daerah

banner 970x250

SIDOARJO- Nurul Hamamah selaku guru di MINU KH MUKMIN Sidoarjo yang dulunya juga pernah menjabat sebagai kepala madrasah MINU KH MUKMIN terpilih menjadi penulis Kisah Transformasi Pembelajaran di Daerah. Buku ini diterbitkan oleh program INOVASI. Program INOVASI merupakan sebuah program untuk Anak sekolah Indonesia yang bekerjasama dengan pemerintah Australia.

Terdapat 50 penulis dari seluruh Indonesia yang berpatisipasi dalam menulis trasformasi kisah-kisah yang telah mereka lakukan. Penulis tersebut tidak hanya berasal dari kalangan guru dan kepala sekolah saja, tetapi ada dari kalangan pemerintah daerah, dan juga komunitas masyarakat dari berbagai aspek.

“Pada masa pandemi, mengharuskan seluruh kepala sekolah untuk berpikir bagaimana agar kegiatan pembelajaran tetap berjalan dengan efektif. Dan MINU KH MUKMIN mempunyai SDM yang bagus terkait IT”, ujarnya.

Hamamah juga menyebutkan bahwa SDM yang bagus tidak dapat berjalan jika tidak ada pendanaan, oleh karena itu anggaran tersebut direalokasikan untuk mengcover pembelajaran daring untuk mendukung pelaksanaan pembelajaran di sekolah agar dapat berjalan dengan lancar.

 

Pewarta   : Nabila Farisah

Editor     : Boy Ardiansyah

Baca Juga  Temui Komisi D DPRD Sidoarjo, LPBINU Sidoarjo Ungkapkan Hal Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *