GP Ansor Prambon Jaring Kader dan Olah Jiwa Raga Lewat Futsal Ceria

#image_title
banner 970x250

PRAMBON – Sahabat-sahabat PAC GP Ansor Prambon adakan kegiatan Futsal di Lut Futsal, Semambung, Wonoayu (28/10/2022). Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang digagas oleh Departemen Olah Raga PAC GP Ansor Prambon.

“Dulunya kegiatan ini diusulkan oleh sahabat-sahabat Ansor, agar semakin bersemangat mengikuti kegiatan-kegiatan positif Ansor, sekaligus untuk menjaring teman-teman yang tidak terbiasa mengikuti kegiatan-kegiatan keagamaan, sehingga nanti menjadi akrab dan bisa diajak untuk ber-Ansor” ujar ustadz Jamal, ketua Rijalul Ansor PAC GP Ansor Prambon.

Kegiatan dimulai setiap Jum’at malam jam 18:00 sampai 20:00 WIB. Biasanya kegiatan ini diikuti oleh 20-25 pemain yang terdiri dari sahabat-sahabat Ansor se-Prambon.

Ahmad Muzaki selaku ketua PAC GP Ansor Prambon juga mendukung kegiatan ini, “Selama ini Ansor dikenal sholawatan, ziarah dan kegiatan relijius lainnya, kegiatan futsal ini membuktikan bahwa NU bisa masuk di segala lini terutama dalam hal olah raga.”

“Diharapkan para pemain yang belum pernah ikut kegiatan Ansor bisa diajak ikut kegiatan, yang sudah terbiasa ikut kegiatan Ansor bisa semakin aktif dan semangat karena hobinya dapat tersalurkan, jadi olahraga bisa menjadi sarana dakwah secara perlahan,” pungkasnya.

Pewarta : Noven Lukito HS.

Editor: Emzed Ef

Baca Juga  Tahun Baru Islam, NU Pejangkungan Adakan Khitan Masal dan Pengadaan Mobil Layanan Umat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *