Gelar Wisuda, SMK Plus NU Sidoarjo Cetak Generasi Entrepreneur

Avatar photo
Gelar Wisuda, SMK Plus NU Sidoarjo Cetak Generasi Entrepreneur
banner 970x250

SIDOARJO, nusidoarjo.or.id | Gelar Wisuda, SMK Plus Nahdlatul Ulama Sidoarjo Cetak Generasi Entrepreneur. SMK Plus Nahdlatul Ulama Sidoarjo adakan Wisuda Purna Didik Angkatan XII di Gedung Rohmatul Ummah Sidoarjo, Sabtu (08/06/2024) pagi.

Pada momen tersebut Kepala Sekolah SMK Plus Nahdlatul Ulama Sidoarjo, Mohammad Zakariya menyampaikan semangat pada segenap lulusan yang hadir.

“Alhamdulillah, pada hari ini Allah memberikan keberkahan pada kita semuanya, setelah 3 tahun menjadi siswa yang terbaik, ini adalah ujung dari jalan kalian,” ujarnya.

Zakariya menyebut, SMK Plus NU Sidoarjo telah dikenal sebagai sekolah entrepreneur. Ia menjamin mutu lulusan yang mengetahui potensi diri dan bisa menyelesaikan masalahnya sendiri.

Hal ini terimplementasi pada ajaran sekolah yang sebagian besar merupakan praktek dan sebagian lagi adalah teori.

“Tahun ini sekolah kita disebut sekolah entrepreneurship, di sekolah ini 30% itu teori, 70% itu praktik, ilmu tanpa amal tidak bisa teruji,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menegaskan komitmen SMK Plus Nahdlatul Ulama Sidoarjo didesain untuk mencetak peserta didik yang berjiwa entrepreneur.

“Hari ini, SMK Plus NU Sidoarjo memploklamirkan diri sebagai sekolah Entrepreneur,” ujarnya.

Gelar Wisuda, SMK Plus Nahdlatul Ulama Sidoarjo Cetak Generasi Entrepreneur

Ia juga menyebutkan, betapa banyak tantangan untuk menjadi orang baik. Ia memberi nasihat agar para murid terus mengamalkan ajaran-ajaran positif di dalam sekolah.

Baca Juga  PC ISNU Sidoarjo Giatkan Dakwah Moderasi Beragama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *