Berita  

Gelar Lomba Tahfidz, Direktur RSI Siti Hajar Nilai Peserta Punya Bekal yang Baik

banner 970x250

SIDOARJO – Rumah Sakit Islam (RSI) Siti Hajar Sidoarjo mengelar babak final lomba tahfidz hafalan surat pendek di Ruang Darun Na’im Lantai III, Senin (17/04/2023) pagi. Babak final ini diikuti oleh enam puluh peserta anak-anak dari berbagai wilayah di Provinsi Jawa Timur. Sebelumnya pada babak penyisihan total peserta berjumlah tiga ratus enam belas peserta.

DR dr HM Zulfikar As’ad selaku Direktur Umum RSI Siti Hajar dalam sambutanya mengatakan  untuk selamat di dunia dan akhirat, manusia dibekali dua, yakni Al-Qur’an dan Hadist. Disebutkan yang masuk pada babak final merupakan anak-anak terbaik yang sudah dibina oleh orang tau, guru atau ustadz/ustadzah.

“Event ini bukan soal menang dan kalah. Yang jauh lebih penting adalah anak-anak yang saat ini tampil telah memiliki bekal yang baik. Tinggal bagaimana bagaimana kita mengawal dengan sebaik-baiknya,” katanya.

DR dr HM Zulfikar mengapresiasi para orang tua yang punuh semangat datang ke RSI Siti Hajar Sidoarjo untuk mendampingi anak-anaknya. Ia juga mengajak anak-anak untuk berterimakasih kepada kedua orang tua yang mana telah membimbing hingga seperti saat ini. Karena banyak orang yang menyesal ketika waktu kecil tidak mau belajar Al-Qur’an.

Baca Juga  MWC NU Candi Istikamah adakan khotmil quran dan istighosah kubro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *