Event  

Ekstrakurikuler Fotografi SMP Budi Utomo Prambon Kenalkan Produk Nahdliyin Lewat Foto Produk

banner 970x250

PRAMBON – Ekstrakulikuler SMP Budi Utomo Prambon turut meramaikan Gelar UMKM & Festival Santri MWCNU Prambon dengan Hunting Foto (30/08/2022). Sekitar 8 anggota ekstrakulikuler hadir dalam area UMKM di Lapangan Jedongcangkring, Prambon, Sidoarjo untuk mendokumentasikan kegiatan dan produk-produk yang dijual Badan Otonom dan Lembaga MWCNU Prambon.

“SMP Budi Utomo memiliki ekstrakulikuler akademis dan non-akademis, semuanya untuk mendukung softskill siswa-siswa kami, untuk non-akademis salah satunya adalah fotografi ini,” ujar Ibu Susan, guru ekstrakurikuler Budi Utomo.

“Harapan kami dengan mengajak anak-anak fotografi ke sini agar mereka bisa menambah pengalaman, biasanya anak-anak juga diajak pembinanya untuk foto wedding dan acara-acara lain, baru kali ini diajak untuk memfoto produk, semoga ini bisa menambah pengalaman mereka dan meramaikan stan UMKM NU di Prambon,” ujar Ibu Titis, salah satu guru SMP Budi Utomo.

Diketahui ada sekitar 80 stan UMKM yang tersedia di lokasi. Salah satu stan yang produknya dikenalkan adalah milik PAC GP Ansor Prambon yang menjual brankas serbaguna dan interior rumah.

“Ini saya jual brankas serbabisa, bisa jadi brankas, bisa jadi kotak infak, jadi cocok apabila dipakai masjid-masjid di Prambon,” ujar H. Robi, penjual brankas di stan PAC GP Ansor Prambon sambil memperagakan fungsi brankasnya.

Pewarta: Noven Lukito HS.

Editor: Emzed Ef

Baca Juga  Siswi MINU KH Mukmin Sabet Dobel Penghargaan

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *