Event  

Dua Siswi MINU KH Mukmin Raih Prestasi Pada Peringatan HAN 2022

banner 970x250

SIDOARJO – Kepala Madrasah Ibtidaiyah Nahdlatul Ulama (MINU) KH Mukmin Kecamatan Sidoarjo, Nurul Hamamah merasa bangga dan memberikan selamat kepada kedua siswanya yang meraih prestasi di ajang kompetisi mendongeng dan bercerita (telling story) yang digelar oleh Rumah Sakit Islam (RSI) Siti Hajar Sidoarjo. Sabtu (23/07/2022) dalam rangka Hari Anak Nasional (HAN) 2022. 

Diketahui siswa kelas 6 MINU KH Mukmin atas nama Nayra Az Zahra mendapat juara I dan Amirah Nafisha Az Zahra mendapat juara III. 

“Ini merupakan capaian program literasi yang dikembangkan di madrasah kemudian ditindak lanjuti di lingkungan keluarga,” kata Nurul Hamamah saat dihubungi melalui sambungan WhatsApp, Ahad (24/07/2022) malam. 

Nurul juga menyebutkan, kedua anak yang  memiliki perangai lincah dan santun tersebut, sebelumnya juga berhasil menyumbangkan prestasinya kepada madrasah. Nayra menjadi pendongeng terpilih mewakili Sidoarjo di lomba bertutur tingkat provinsi yang diadakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Sedangkan Amirah mendapat juara harapan I Yuk Cilik Sidoarjo 2022.

Nayra  Az Zahra mengaku senang dan bersyukur atas capaiannya menjadi juara satu. Ia mempersembahkan prestasinya kepada kedua orang tuanya yakni Husen Fahmi Alkaf dan Salmah Nina Shahab, serta kepada madrasah. 

Baca Juga  Ketua ISNU Sidoarjo Khutbah Nikah di Pernikahan Putri Pangdam V Brawijaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *