Dongeng Kak Ferri Warnai Santunan Anak Yatim MI Unggulan Miftakhul Hikmah Tarik

banner 970x250

TARIK – MI Unggulan Miftakhul Hikmah Mindugading Tarik menutup rangkaian kegiatan belajar selama bulan Ramadan dengan berbuka bersama dan santunan anak yatim, Rabu (19/04/2023) di aula madrasah. Kali ini yang diundang sekira 29 anak yatim dan diikuti seluruh siswa. Kegiatan ini dirangkai dengan keceriaan dan keseruan Dongeng untuk anak yang dibawakan oleh Kak Ferri, seorang pegiat komunitas kelas inspirasi dari Bojonegoro.

Mokhamat Iqbal selaku kepala madrasah mengatakan kegiatan ini merupakan kali ke-7 diselenggarakan oleh MI Unggulan Miftakhul Hikmah. Pada tahun-tahun sebelumnya kegiatan dirangkai dengan berbagai macam penampilan siswa seperti, puisi, musik band dan mengundang bintang tamu Group Nasyid. Namun, kali ini sengaja mengundang bintang tamu seorang story teller dari Bojonegoro, Achmad Agung Ferianto.

“Setiap tahun di bulan ramadan kami membuka donasi secara terbuka, alhamdulillah banyak donatur yang secara sukarela dan ikhlas mentasyarufkan sebagian rizkinya untuk kegiatan santunan anak yatim,” katanya kepada NU Delta.

Disebutkan pada Tahun ini total donasi yang terkumpul sebanyak Rp6.763.000 dan telah disalurkan sepenuhnya kepada anak-anak yatim. Iqbal berharap agar tahun-tahun berikutnya madrasah yang ia pimpin tetap istiqamah menyelenggarakan kegiatan semacam ini.

Baca Juga  Unusida Berangkatkan Penulis Novel ke Korsel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *